Home » Berita » Mencoba Teknik Acrylic Pouring Di Museum MoJa

Mencoba Teknik Acrylic Pouring Di Museum MoJa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

TUGASKU-SMP, Pada hari Rabu, 29 September 2021, siswa dan siswi SMP Islam Tugasku bersama Bu Mega, Alya, dan Sarah melukis bersama menggunakan teknik Acrylic Poring. Bu Mega, Alya, dan Sarah melukis langsung di Mopaint. Mopaint adalah ruang melukis yang ada di dalam komplek GBK khususnya di dalam  Museum MoJa.

Setelah masuk ke Museum MoJA kita bisa membeli tiket di bagian ticketing lalu masuk ke bagian Mopaint. Setelah masuk kita akan mendapatkan Kit dalam Kardus besar berisi canvas, paper cup untuk menuangkan catnya, sarung tangan, jas hujan untuk melindungi baju dari cat, kuas, serta cat yang dapat diambil sesuai kebutuhan.

Teknik yang akan dipraktikan kali ini adalah Acrylic Poring. Mulanya cat ditambahkan air dengan perbandingan 1:1 agar tekstur cat lebih mudah ketika dituangkan. Untuk menghasilkan efek gelembung pada hasil lukisan. Selanjutnya cat ditambah dengan 

dua tetes dimethicone. Kemudian setelah dituang cat di swab atau diusap dengan tisu yang sudah disemprotkan air.

Setelah menjelaskan, Bu Mega, Alya dan Sarah mulai membuat dan teman-teman di rumah juga ikut membuat. Berikut momen-momen keseruan di Mopaint.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Pentas Teater 5 Sodare

ANBK SMP 2022

Student Council SD 2022-2023

TES UKBI KELAS IX

Event Terbaru

Prestasi Terbaru