Home » Berita » Hari Guru Nasional 2020 Sekolah Islam Tugasku

Hari Guru Nasional 2020 Sekolah Islam Tugasku

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on email
Share on telegram

TUGASKU, Selamat hari guru 2020 untuk semua guru. Sebagaimana yang menjadi tema Nasional dalam memperingati Hari Guru tahun 2020 adalah; Bangkitkan semangat, wujudkan merdeka belajar. Semoga semua guru Indonesia tetap bersemangat dalam mendampingi peserta didiknya dalam menunaian tugas keilmuannya dalam bentuk kemerdekaan belajar. Meski di dalam masa pandemi yang semua interaksinya dibatasi atau beralih ke interaksi virtual, belajar jarak jauh atau juga belajar dari rumah.

Di Sekolah Islam Tugasku, kegiatan Hari Guru Nasional 2020, di peringati dengan cara yang berbeda dari biasanya. Di unit Kelompok Bermain dan TK, pada perayaan hari guru, Ibu Ely, dari POMG bersama semua WOTK, menjadi Guru bagi seluruh ananda KB dan TK dengan cara kolosal. Ibu-Ibu POMG mengatur acara selayaknya melakukan kegiatan perayaan. Jadi selain teaser, para Ibu POMG telah menyiapkan tiga video yang masing-masing merupakan video tentang Ucapan, persembahan kolase gambar, dan video unjuk kebolehan ananda dalam Asmaul Husna dan doa.

Sementara di unit SD, Kelas VI membuat talk show yang berkenaan dengan topik Hari Guru. Dimana sebagai nara sumber dalam talk show tersebt adalah menampilkan guru-guru Tugasku yang telah memasuki paripurna kerja. Mereka adalah Ibu Nunuk Sulastomo, Pak Agus Listiyono, dan Bapak Edo Narda.

Berikut ini antara lain adalah dokumentasi kegiatan tersebut;

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Event Terbaru

Prestasi Terbaru